Jumat, 08 September 2017

Opening Speech - Level Empaaat

Alhamdulillah, akhirnya masuk bulan keempat dalam kuliah Bunda Sayang. Hehee
Seneng – seneng sedih gimana gituuu, udah bulan keempat aja. Perasaan baru kemarin naik kelas. Alhamdulillah juga akhirnya mamak Zaid dapat 1 bagde. Huhahahaa. Setelah 2 bulan ga dapat, di bulan ketiga kemarin dapat. Uyeeaaayyy. Semoga tetap bertahan yaa semangatnya.

Bulan keempat ini kita diminta untuk mengamati gaya belajar anak. Apakah anak kita audio, visual atau kinestetik. Usia se Zaid sih, semuanya maju ya. Kadang visual kadang auditori atauuu malah kinestetik berlebih. Hahaa
Bahkan kalau lagi sangat kinestetik, abis makan jalan lagi dah. Jadi kalorinya berkurang lagi.

Soal gaya belajar, sebenarnya saya dan suami adalah orang yang bertolak belakang gaya belajarnya. Suami saya, suka banget nonton. Ampun deh. Kalau nonton suka, tapi kalau diminta cerita lagi apa isi ceritanya ga tau -.-” peliis deeeeh -.-”
Kalau saya nonton ya mikir. Hahaa. Keseringan pake otak kiri. Nonton film aja pake mikir. Saya ampe bilang ama suami ’bund mau nonton yang ga pake mikir’ . nah kan.... at least sebenarnya saya ga terlalu suka nonton. Dan di rumah kami ga ada TV.

Itu juga sih yang akhirnya Zaid ga terlalu fokus kalau nonton. Dibukain youtube nonton franklyn atau bob the builder, dia cepet bosan. Lebih suka ambil baju dan jepitan baju, hahaa…
Yaaaah… begitulah .

Nanti lanjut kisahnya yaa


#Tantangan10Hari
#Level4
#GayaBelajarAnak

#KuliahBunsayIIP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar