Kamis, 21 September 2017

Gaya Belajar_Day 9

Hari kesembilan ...
Hari Rabu

Sebenarnya saya suka kalau mudik. Karena Zaid ada teman yang nemenin. Jadi saya ga terlalu worry ninggalin dia. Kalau di rumah saya worry ninggalin, walau ada yang nemenin juga tapi saya ga berkenan kalau dititip ke tetangga. Kalau di sini kan sama saudara, jadi lebih paham gitu.

Naaah, selama di kampung ini, gaya belajar Zaid full kinestetik. Karena lokasi juga mendukung sih. Rumah luas, halaman luas, barang -barang ga banyak dan ada temannya. Kurang apalagi cobaak ...

Hari Rabu lalu, Zaid mainan sepedaaa. Dia senang betul kan ya kalau lihat sesuatu yang muter -muter. Akhirnya jeruji sepeda diputar – putar lah. Seperti biasa ujarannya ‘Tuh tuh tuh’ . Terus, dia pegang – pegang lah rantai sepedanya. Dia sukaaa... saya bilang ‘ Zaid, lihat deh,item tuuh’

Terus dia sedih liatnya. Akhirnya ga jadi. Hihii ...
Sebenarnya kan niat saya cuma ngasih tau kalau kotor, eeeh dia jadi jijik. Hihii


Tidak ada komentar:

Posting Komentar