Rabu, 13 September 2017

Gaya Belajar_Day 4

Bismillaah… Day 4

Alhamdulillah saya bisa nulis lagi sampai hari keempat. Hari keempat ini adalah hari Rabu. Sebenarnya hari Selasa juga kita belajar, tapi ya itu dia, saya nya ga fokus observasi. Jadinya lewat gitu aja :D

Hari iniiiii... saya jadi lebih menikmati proses belajar mandiri Zaid. hehee. Karena hari ini Zaid luar biasa kemajuannya. Gelas yang buat dia minum diurak urak. Jadinya air minum yang ada di gelas tumpah. Dan dia langsung inisiatif nunjuk nunjuk lap kaki.
’tuh, tuh, tuh’
Saya bilang aja ’ambil Zaid. tolong ambilin dong. Kita lap nanti lantainya’
Dia masih ’tuh tuh’
Saya ulangi lagi. Sampai akhirnya dia ambil lap kaki. Terus dibalikin lagi. Saya bilang ’ambil Zaid, bawa ke sini. Nanti kita lap sama sama’
Akhirnya dibawa lah ke tempat saya dan kita lap sama sama.

Yang kedua ...
Zaid itu paling suka kalau saya lagi berdiri di dapur. Entah sedang mencuci piring atau memasak. Dan dia selalu merengek ikut. Karena saya pegal kalau gendong dia terus – terusan, akhirnya saya taruh dia di wastafel.
Hahaa
Hari ini tadi saya mau menghangatkan tumis. Terus karena dia ngeliatin saya terus. Terus saya ajak dia menggenggam sutil goreng. Terus dia ikutan oseng – oseng deh. Yeaaay ...

Hari ini belajar semua indera bergeraaak \^^/

Besok lanjut lagi ya J

#Tantangan10Hari
#Level4
#GayaBelajarAnak
#KuliahBunsayIIP


Tidak ada komentar:

Posting Komentar