Selasa, 26 September 2017

ALIRAN RASA _ LEVEL 4

Akhirnya saya bisa nulis aliran rasa dengan agak ‘waras’ . hehee
Setelah sebelumnya saya nulis aliran rasa dengan mendadak, maka di level 4 ini saya menulis dengan segenap jiwa dan raga. Ceileeeh

Setiap saya menerima materi baru di tiap bulan kelas Bunda Sayang, saya sering kepikiran ’Ya Allah, udah materi keempat aja. Berarti udah 4 bulan yah saya belajar. kok cepet banget. Perasaan baru kemarin matriks. Kenalan dengan temen – temen, sekarang udah 4 bulan aja’ . Yess... Time flies soooo fast.
Selama belajar itu pula, saya semakin dekat dengan Zaid. menikmati waktu bersama, bercanda sama sama dan yang paling penting melatih kesabaran bersama.

Level 4 kemarin saya lewati dengan cetar membahana ulala. Karena di detik – detik terakhir, saya mudik dan you know lah ya, kalau saya udah mudik itu rasaanyaaa... bila dibandingkan dengan senyumanmu, eh kok malah nyanyi :P

Kalau mudik, hilang sudah mood saya untuk ngerjain PR. Tapi kemarin saya bersikukuh untuk bawa laptop. Nah kebetulan, swami juga lagi kuliah online Bahasa Arab dan sama seperti saya yang juga ada PRnya. Jadi mau ga mau kita bawa laptop buat ngerjain PR samasama.

Di level 4 ini. Tentang gaya belajar. Pertamaaaa... objek penelitian saya ga cuma Zaid. Walaupun yang ditulis sebagian besar adalah tentang Zaid, tapi saya juga mengamati gaya belajar swami. Dan memang gaya belajar saya dan suami berbeda. Salah satu faktornya adalah pengalaman dalam belajar antara kami yang berbeda.

Objek penelitian saya juga ada keponakan kami yang harus ditinggal ibunya bekerja di luar negeri dan ayahnya nelayan. Jadi sentuhan kasih sayang kepadanya kurang. Tapi dia cukup bahagia. Daaan Zaid sayang banget padanya.
Kedua, kenyamanan. Dari 4 level game ini, ini game yang cukup nyaman buat saya untuk dikerjakan. Bisa jadi karena saya sudah mendapatkan ritme dalam pengerjaan game atau lainnya, yah intinya saya cukup bahagia di game level 4 ini.

Ituuuu... dia aliran rasanya. Hee

Semoga di level berikutnya saya bisa lebih baik. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar