Kamis, 21 September 2017

Gaya Belajar_Day 5

Bismillahirrahmaanirrahim
Saya rapel nih nulis PR nya. Hehee
Mudah mudahan tetap dihitung yaa :D

Saya mulai dengan tantangan hari kelima ya. Di hari Kamis.
Hari Kamis lalu, Zaid itu ikut ibu naji pekanan. Sebenarnya saya ga niat ngaji hari itu. Hahaa
Saya mau ada kopdar pengurus IIP Jakarta sama Ibu Septi, tapi karena Zaid panas pas pagi karena mau tumbuh gigi. Jadinya ga jadi berangkat. Jadinya saya berangkat ngaji aja, karena dekat jga sih dari rumah.

Kalau Zaid ikut ngaji itu agak- agak worry. Hihii... karena ada anak salah satu temen ngaji yang telah terbiasa menjadi anak terakhir, nah pas Zaid ada jadinya dia agak sibling rivalry.

Jadinya kalau saya ngaji, saya lebih sering memperhatikan.
Kemarin, Zaid pas mau main saya bilang, ‘Zaid ini nanti kalau mau main bilang ya, hati hati, sharring juga ya ‘
Nah kemarin pas mau main itu dia kan ambil mainan, terus dia kasih ke temannya ‘tuh tuh’
Hahaa... tapi sayangnya karena temannya Zaid ga liat dan ga tau, jadinya dicuekin aja.


Itu cerita hari Kamis lalu. 

#Tantangan10Hari
#Level4
#GayaBelajarAnak
#KuliahBunsayIIP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar