Senin, 11 September 2017

Gaya Belajar_Day 3

DAY 3
Ini hari ketiga saya melakukan games. Sebenarnya sih tiap hari juga observasi, tapi seriusnya kadang – kadang. Hee

Jadi aja baru bisa lanjut nulis lagi.
Hari ketiga ini, ruar biasa banyak gerak. Haa. Tapi juga banyak tidur, hehee

Mungkin efek kemarin kami semua aktifitas full kali ya. Ditambah suasana Jakarta yang Maa Syaa Allah puanase puooollll. Jadi aja kita berasa capek buanget. Kemarin saya dan Zaid kondangan dan ayah Zaid ada acara daurah gitu.

Hari ini, belajar Zaid lebih banyak kinestetik. Pas saya lagi memanaskan gulai sapi, saya kasih tau dia cara mengaduk gulai, terus dia ikutan. Terus dia liat panci gagang yang biasa saya pakai untuk masak indomie. Terus dia minta ambil dan mencoba untuk menggantungkan. Lucu deh... sambil berseru seru ’udah udah, tuh tuh tuh’

Akhirnya saya bantu untuk menggantungkan, sambil tangan dia saya sertakan. Dia senang betul.

Pas makan sore juga dia lebih sering memperhatikan kami makan dan mencoba makan sendiriii... yeyeyeye

Hamdallah, itu upload hari ini. Semoga besok bisa lebih baik J

#Tantangan10Hari
#Level4
#GayaBelajarAnak
#KuliahBunsayIIP


Tidak ada komentar:

Posting Komentar