Jumat, 08 September 2017

Gaya Belajar_Day 1

Oke kita mulai game keempat ini yaa…. Mengamati gaya belajar anak.

Di opening speech saya udah cerita kan ya, kalau Zaid ga terlalu fokus nonton. Karena emang ga saya biasakan. Dia lebih suka melihat langsung dan melakukan sendiri.
Kemarin, saat saya lagi buka laptop, berniat nulis opening speech, Zaid bangun tidur. Laptop masih nyala, wi fi masih aktif. Dia udah liat tuh, turun kasur nyamperin saya. Udah sadar, saya coba ajak dia liat youtube. Denger lagu dari Super Simple Learning, hasilnya dia malah pencet – pencet keyboard, hahaa

Terus bosan, jadinya maenan lego. Selesai
Pendek banget yah... tapi emang pas hari pertama saya ga terlalu banyak mengamati sih, lagi nyari cara observasinya soalnya... hehee

#Tantangan10Hari
#Level4
#GayaBelajarAnak
#KuliahBunsayIIP


Tidak ada komentar:

Posting Komentar