Kamis, 21 September 2017

Gaya Belajar_Day 6

Saya langsung lompat ke hari Sabtu

Sabtu ini kami ikut aksi Rohingya. Saya dan suami rencananya mau bareng dengan teman ngaji saya, tapi karena kami kesiangan jadinya perginya sendiri.
Dari rumah jam setengah 8 sampai sana hampir jam 11. Karena kamiga yakin dengan tempat parkir, akhirnya kami parkir di sebuah panti asuhan yang ada gerejanya.

Dari situ kami jalan kaki.

Zaid cukup anteng selama aksi. Kami sih sebenarnya ga terlalu maju ke depan yah, karena panas puoolll. Jadi di belakang aja. Belum lagi sepertinya saya agak heatstroke karena selalu saat kepanasan kepala sakiiit banget. Akhirnya saya dan suami lebih memilih di tempat adem.

Saat istirahat kami kan main main dengan Zaid, dia jalan jalan merambat rambat di dinding pagar masjid BI daan banyak menegur orang. Hehee
Zaid emang gitu, hihii
Suka menegur orang :D

Saat aksi kemarin kami mendapatkan kabar, bahwa Abah masuk rumah sakit karena muntah darah. Akhirnya rencana kami untuk liburan ke Ponorogo lihat festival Reog, ga jadi 

Karena besok Ahad, kami meluncur ke Cirebon ...

#Tantangan10Hari
#Level4
#GayaBelajarAnak
#KuliahBunsayIIP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar