Kamis, 03 Agustus 2017

Aliran Rasa Ala Ala

Malam itu, ibuk lagi ngerjain PR menulis aliran rasa sambil minum cokelat panas.
Daaan, tiba – tiba ada orang mau wawancara, katanya ingin mewawancara ibuk tentang perasaannya ikut kelas Bunsay. Berikut ringkasannya :

Q       : Assalaamu’alaykum Wr Wb Ibuk Zaid, gimana kabarnya ?
A        : Alhamdulillah baik
Q       : Sedang sibuk apa ibuk ?
A        : Sedang mengerjakan PR nih. Aliran Rasa Bunda Sayang
Q       : Waaah, pas banget nih buk. Saya mau ada wawancara tentang hal tersebut
A        : ooh... ya silakan
Q       : Oke... langsung aja ya buk
Gimana Ibuk rasanya mengikuti kelas bunda sayang ?
A        : Menyenangkan dan menegangkan... wkwkwk
Q       : Maksudnya gimana ibuk ?
A        : Yaaa gitu deh, haa... karena kelas bunsay ini selama 1 tahun, jad berasa sekolah beneran. Terus tantangannya itu lhooo... wuiiih, aplikatif dan seruuu. Di bunsay ini, gamenya dilaksanakan selama 1 bulan nah tantangannya adalah sebisa mungkin dilaporkan tiap hari. Wkwkwk
Q       : waaah, berarti ibuk tiap hari nulis dong ?
A        : ngga... *jreeng
Q       : lhoo... lalu gimana dong buk ?
A        : saya nulisnya suka rapel. Per dua hari an laah. Soalnya saya kan ga ngisi paket browsing, dan kadang ceritanya juga Cuma dikit. Suka males gitu kalau cuma dikit ceritanya. Terus kenapa juga saya ga ngisi paket browsing... ihhh saya itu paling suka jalan – jalan di instagram, wkwk. Bisa bisa nanti saya belanja muluuuk. Hehee
Q       : jadi ibuk kalau update malam – malam gitu ya buk ?
A        : iya, saya update malam. Sambil tethering sama HP suami. Baru deh saya belanja – belanja. hahaa
Q       : hehee, iya deh buk. Terus buk, kalau pas matriks kemarin kan ibuk rajin tuh nulis PR, terus ibuk jadinya lulus, nah kalau di bunsay ini ibuk udah lulus belum ?
A        : jadiiii... kelulusan di bunsay ini harus dapat 7 badge minimal. Nah saya belum dapat dapat 1 pun badge ... sedih saya nih L
Q       : jangan sedih buk. In syaa Allah nanti bisa dikejar. Kan semakin tinggi tantangan, usia dedek Zaid juga semakin besar. Jadi bisa sama sama mengerjakan tantangan bunsay nyaa...

Naah, itu lah dia Aliran Rasa yang saya tulis... aneh kaaan. Wkwkwk

Tapi itu beneran perasaan saya lho. Saya tulis dalam format wawancara karena saya lagi minum cokelat *terus apa hubungannya ?

Ya ga ada. Tapi yaaa... pura pura aja saya lagi diwawancara. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar