Senin, 14 Agustus 2017

#Fampro_Day 3

Hai hai hai … assalaamu’alaykum

Saya abis nganter Zaid vaksin nih. Vaksin apa hayooo… vaksin Varicella a.k.a Cacar Air.
Kenapa Zaid mesti divaksin ? karenaaa… saya divaksin dan supaya kekebalan tubuhnya menjadi lebih baik J

Sooo, jangan takut untuk vaksin ya. Jujur lho, saya ga pernah percaya dengan vaksin adalah teori konspirasi, kalau emang vaksin mengandung babi, so what ? emang kamu bisa memastikan panadol juga bebas dari enzim babi ?

Oke, lanjut ke proyek hari ini yaaa...
Hari ini kami membuat proyek Packaging.
Jadiiii, ayah Zaid itu sedang memulai bisnis jualan Batik. Follow IG kita ya qaqaaa @tasrip.abuzaid  

Nah ada satu pesanan yang pengirimannya ke Luar Negeri. Ke Singapore.
Ke tempat kakak ipar kami. Uwaknya Zaid yang sedang bekerja di sana. Dari agen ga berani kirim ke Singapore langsung, akhirnya landing dulu lah di Jekardah. Sampe sini kemarin sempat kita buka buka dalam rangka cek in ricek barang sejenak. Terus packaging – nya kita proyekin dah, wkwk. Oke sip

Pagi hari kami menyiapkan alat dan bahan. Ada paket yang akan dibungkus, lakban, isolasi dan gunting.


Ibuk, ini aku cek dulu ya 

Aman Ibuk ...


Urusan gunting, Zaid nge fans banget ama gunting -.-” .
Saya sih ga masalah, Cuma kalau lagi sendiri, saya suka was was. Kalau lagi dengan saya biasanya saya ikutin gunting.
Nah tadi dia berusaha ngeguntiiiing. Tapi belum bisa :P. Yaaa minimal dia udah bisa nempelin gunting di media yang akan digunting.
Hari ini proyek saya selesai bertigaaa. Wkwkwk
Karena pas pagi, saya dan Zaid yang ngebungkus, terus Zaid cranky, abis itu bobok, pas Dzuhur ayah pulang, ayah deh yang nerusin nempelin alamat.




Yihaaa...
Hamdallah selesai :*

#Day 3
#Level 3
#MyFamilyMyTeam
#KuliahBunsayIIP


Tidak ada komentar:

Posting Komentar