Kamis, 10 Agustus 2017

#Fampro_Day 1

Okaaayyyy... kembali lagi ke laptop .
Ketika dibilang diminta untuk membuat family project, maka yang ada di otak saya adalah piknik. Laaahhh
Wkwkwk
Ngga deng :p

Yang pasti games ini akan lebih seru. Sebenarnya tema materi bulan ketiga ini adalah Kecerdasan , tapi gamesnya tentang Family Project .
Hmhmhm... mungkin nanti akan ada reviewnya.
Sebelum hari pertama ini, saya udah ngelist... apa aja sih yang mau saya proyekin. Ada 4 sih. Yang besar, lainnya. Standar aja.
Lanjut yaaa…

Proyek pertamaa... adalah membuaaaat Cilok Klepon

Wkwk, kenapa saya menyebut Cilok Klepon?
Karenaaaa… kleponnya warna putih dan kenyal seperti cilok. Ini karena saya ga pakai pewarna makanan tjap koepoe  koepoe .
Jauh cyyiiin, TBK dimari. Kalau beli mager beut :P




Lanjut ya.
Hari ini kami membuat Cilok Klepon. Proyek ini sebenarnya proyek penghabisan anggaran  bahan baku klepon yang teal ada sejak bulan Ramadhan.

Nah karena penghabisan jadilah buatnya ga begitu banyak. Sebenarnya mau dibagi bagi, ’ala kulli hal ’ jadinya ga banyak dan ga warna hijau, wkwkwk. Itu sebenrnya yang bikin saya baper :P

Dalam proyek ini, sebenarnya yang terlibat aktif hanya saya dan Zaid. karena ayahnya kerja, jadi aja kami berdua yang bikin.

Sayaaaa bertidak sebagai chef dan zaid sebagai tester boy. :P
Karena dia bahkan sejak menjadi adonan sudah dicoba itu bagaimana rasanya *tepok jidat
Dibuat hari ini diiringi suara rintik hujan dan istirahat selama 1 jam karena kami berdua tidur. Wkwkwk




Soalnya lagi asik asik cemplung cemplung, eeeeh tester boynya heboh ngajak liat hujan... wkwk
Agak bete sih sempat jengkel juga, Ya Allah... *saya baru introspeksi
Saya sih khawatir Zaid keluar aja, karena basah dan saya ga siap basah L

Tapi akhirnya yaa diajak liat hujan juga sih. Alhamdulillahnya pas kami liat hujan, saya udah waras. Haha
Jadi bisa nerangin hujan dari mana, ngajak Zaid baca doa hujan.

Sudah selesai mengadoni, kami malah tidur berdua. Tepaaarrr
Hahaa
Terus saya bangun duluan langsung eksekusi merebus cilok daan selesaaai...


Hamdalllah


#Day 1
#Level 3
#MyFamilyMyTeam
#KuliahBunsayIIP


Tidak ada komentar:

Posting Komentar