Minggu, 13 Agustus 2017

#Fampro_Day 2

Alhamdulillah… akhirnya posting lagi
Tentang family profject lagi nih. Hehee. 2 fampro saya masih berkaitan dengan makanan. Sebenarnya pas hari sabtu pagi saya sempat mau bikin proyek beres – beres buku. Sekalian karena sore nya mau ada tamu. Tapi, ternyata saya ga sanggup untuk ngerapiin buku – buku yang lumayan bikin lumanyun, berantakannya. Hahaa
Jadi aja itu rak masih rada numpuk numpuk gaje. Wk

Oke, proyek kedua ini saya bikiiiin Macaroni Spagetti.
Again, ini merupakan penghabisan bahan – bahan yang ada di rumah. Sebelumnya saya udah bikin macaroni spageti juga untuk Zaid, tapi ga abis sama Zaid karena rasanya yang plain, hahaa
Akhirnya daging cincangnya saya bikin burger, dengan harapan saya bisa bikin burger, etapi roti sudah ada seladanya yang ga ada. -.-”

Okeh, akhirnya ada beef ada macaroni ada saos, tinggal beli tomat dan bawang bombay.
Sabtu pagi jadilah kami bikin project, macaroni spageti. Ini proyek lagi – lagi Cuma saya dan Zaid. hahaa
Karena ayahnya ada agenda di pagi hari, jadilah kami aja yang masak.
Proses pembuatannya juga ga lama. Zaid seperti biasa, menjadi pengamat dan supervisor. Sayaaa ? jadi cheef doong.
Oia, btw macaroni ini ga bisa dikasih ke Zaid ya, karena ada saos nya. Jadi, dia benar – benar jadi supervisor. Huehehee

Bahan dan alatnya seperti dalam foto dan gambar yang ada di bawaaah ...




Dan lagi lagi, saat pengerjaanya Zaid tertidur. Jadiiii, saya lagi yang melanjutkan.













Pas sore hari pak suami terlope lope pulang, pas nyobaiiiin, katanyaaaa enyaaaak. Yeaaay, walau kurang pedas sedikit :P

#Day 2
#Level 3
#MyFamilyMyTeam

#KuliahBunsayIIP


Tidak ada komentar:

Posting Komentar