Sabtu, 26 Agustus 2017

#Fampro_Day 10

Alhamdulilaaahhh… tantangan hari ke sepuluh tertunaikaaan…
Terima kasih ya Allah :D

Setelah kemarin saya dapat info kalau tempat ngaji saya akan mengadakan acara 17an. Maka saya berniat untuk nyumbang puding. Tadinya mau puding miring, tapi jadinya atas bawah aja. Naah, puding kali ini saya ngerjain berdua dengan suami ,suami bantunya di akhir akhir
Puding merah putih.
Bahannya :
Puding rasa stroberi
Agar – agar putih
Krimer putih









Saya bertugas memasak sampai mencetak, suami memasangkan sendok ke tutup.
Membuat puding ini, berbarengan dengan pertandingan sepak bola sea games ditambah dengan mata saya yang hampir 5 watt karena 3 hari ini saya kurang tidur. Jadilah pudingnya rada – rada unik. Karena warnanya yang pink putih. Wkwkwk
Agak pas sih dengan kondisi Indonesia yang kalah main bola, ulalala





Sekian proyek terakhir kamiiii... terima kasih

#Day 10
#Level 3
#MyFamilyMyTeam
#KuliahBunsayIIP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar