Rabu, 23 Agustus 2017

#Fampro_Day 7

Hamdallah, bisa ngetik juga …
Doakan ibuk ya gaes, ibuk lagi kena flu berat dan demam, batuk pilek ...
L

Agak mager sebenarnya ngetik, tapi apa daya... harus dilawan, huhah
Biar agak keras dikit ama diri, huhah

Assalaamu’alaykum semuanyaaa... sampai lupa nulis salam kaan,
Malam ini saya akan melanjutkan perjalanan menulis family project. Hari ini kami melanjutkan proyek kemarin yang belum maksimal. Hehee
Jadiii, kemarin it saya kepengen banget bikin pepes ayam. Dari hari Ahad sih, tapi karena pas Ahad ga ada tukang sayur yang jualan daun pisang, jadinya pending sampai selasa. Karena pas hari Senin, saya pesen daun dulu.
Berbekal browsing sana sini, akhirnya kami mendapatkan resep pepes ayaam. Yeaay.

Proyek ini digawangi oleh ayah Zaid. Karenaaa, ayah Zaid jago masak. Jadi aja dia yang bikin bumbu dan ngeracik ayamnya.
Saya sama Zaid mainaaaan. Huehehe
Saya sama Zaid bertugas mengupas telor puyuh. Seperti proyek sebelumnya, Zaid sangat suka mengupas telor puyuh.

Ini proyek yang ngedadak. Butuh improvisasi lebih baik lagi. Mungkin kalau hari libur bisa lebih baik ya...


#Day 7
#Level 3
#MyFamilyMyTeam
#KuliahBunsayIIP


Tidak ada komentar:

Posting Komentar