Kamis, 10 Agustus 2017

Opening Speech

Assalaamu’alaykum dan selamat malam :D
Jumpa lagi dengan tulisan baru mengenai games selama di kelas Bunda Sayaang :* :*

Di games bulan ketiga ini, saya berniat dan bersungguh sungguh untuk LULUS
Karena saya sudah kehilangan dua kali kesempata, hah
Jadi saya harus move on ... yeeaaayyy

Sebenarnya di games ke dua, hamper saja saya memenangkan bagde. Hanyaaaa.... saya salah interpretasi, jadilah saya cuma ngerjain 50% nya *tepok jidat

Baiklah, untuk membuka sesi kali ini, saya akan terangkan tentang games ketiga.
Games kali ini berkaitan dengan, family project.
What... family project ?

Iyaaa... proyek keluarga. Para peserta diminta untuk membuat proyek atau kegiatan yang melibatkan seluruh anggota tubuh keluarga. Boleh yang bersifat umum maupun rahasia, maksudnya apa coba -.-”
Games ini dilakukan minimal 10 hari. Boleh beda – beda boleh juga samaaaa 10 hari. Tapi kalau 10 hari ngapain coba kira – kira ? Bangun Rumah kali ? :P

Nah, reportnya kita upload deh, seperti biasa
Ke blog dan dilaporkan ....
Selanjutnya, saya akan menuliskan hasil family project saya di hari pertama ...


#Day 1
#Level 3
#MyFamilyMyTeam
#KuliahBunsayIIP



Tidak ada komentar:

Posting Komentar