Jumat, 25 Agustus 2017

#Fampro_Day 9

Alhamdulillaah… bisa sampai hari ke Sembilan. Walau dengan tertatih – tatih. Wkwkwk.
Karenaaaa... saya dan Zaid sakit bersamaan hampir selama 3 harian dan sampai hari kelima saya masih sakit L

Hari ini saya paksa untuk ngeproyek. Hee. Ngejar target dan uji coba target lebih banyak.
Hari ini saya buat Puding Miring. Beberapa hari lalu saya terpesona dengan puding buatan kakak kelas pas di kampus karena puding buatan beliau menarik. Bentuk puding tersebut juga mampu membuat saya berfikir sangat ga logis dan keluar banget sifat ’O’ saya. Aneh, hahaa

Akhirnya hari ini saya coba.
Berbekal nutrijel cokelat di rumah, ditambah agar – agar swallow bening dan SKM. Jadilah saya bikin itu Puding Miring.




Hari ini saya buat 1 loyang. Besok rencananya akan buat kurang lebih 20-30 cup. Karena ada agenda senam pagi dan lomba 17an di tempat saya ngaji.




Tunggu lanjutannya yaa... see you :*

#Day 9
#Level 3
#MyFamilyMyTeam
#KuliahBunsayIIP


Tidak ada komentar:

Posting Komentar