Rabu, 26 Juli 2017

#Mandiri_5

Bismillahirrahmaanirrahiim… selamat malam semuanyaaan
Akhirnya saya bisa juga upload sampai limaaa…yeaaayyy

Ini semua berkat bantuan Zaid yang ketje badai dan maa sya Allah kooperatif..ting ting
Selain banyak ceritanya, tidurnya pun juga cepat. Jadi ibuk bisa melakukan aktifitas lainnya...

Hari iniiiiii... masih dengan kemandirian yang awal, makan sendiri.
Hamdallah kemajuannya pesat. Karena dia sudah mulai berusaha menggunakan garpu. Tusuk makan, tusuk makan. Walaupun perlu ditunjukkan dan diarahkan untuk penusukannya, tapi sepanjang penggunaannya sudah cukup baik.

Ah yaa... hari ini ada kejadian yang bikin saya haha hihi..
Jadi, air minum saya tumpah di atas kaos. Kemudian saya komen
S        : Zaid... baju ibu basah... sambil pasang muka sedih
Z        : uuh... yaaah, aduuuh

Walaaahhh... darimana dia bisa bubbling aduh. Hahaa. Ditambah ekspresi muka yang ikutan sedih pulak. Haaa
Bikin saya pengen cium dia berkali kali. Hihii

Terus pakai sandal. Dia dari siang ga mau pakai sandal. Terus malam hari nya kami mau ambil laundry-an. Saya pakai kaos kaki, tiba tiba aja, Zaid ambil sandalnya dan mencoba – coba menempelkan sandal ke kakinya. Huaaa... senang betuuul :D

Hmhmhm, saya itu hanya berdua dengan Zaid sehari hari. Jadi betapa bahagianya saya kalau ada sesuatu yang tampak berbeda dan kemampuan hidup Zaid mengalami peningkatan. Even dia hanya bubbling, bu bu ... Atau reaksi lainnya. Sayangnyaa... saya bukan ’pemuji’ yang baik. Hahaa... Palingpaling saya cuma acungkan jempol dan bilang Alhamdulillah maa Syaa Allah.


Saya pikir itu adalah pujian terbaik yang ada. Karena semua pasti dari Allah ...


#Level2
#BunsayIIP
#MelatihKemandirian
#Tantangan10Hari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar