Kamis, 17 Agustus 2017

#Fampro_Day 5 - Part 2

Saya mau lanjutin cerita family project kemarin.
Oia, ceritanya skip satu hari ya. Soalnya saya kemarin masuk angin, jadilah saya ga lanjutin project. Siangnya juga ada agenda ngaji pekanan jadi aja udah tepar pas sore
-.-”

Hari ini sebenarnya juga ga terlalu banyak sih, ga ada foto pas aktifitas juga. Soalnya saya ngerjainnya berdua suami terus kita lupak untuk foto - foto. Wkwk
Malamnya pas diuji coba sama Zaid, lupa juga. Terus Zaidnya juga udah tepar, gantian dia yang sakit -.-”

Hari ini saya melanjutkan project yang kemarin, yaitu Membuat Dinding Tempel #part two
Hari ini targetnya bikin tempelannya. Alat dan bahannya sama kaya kemarin. Pemainnya yang berubah. Hee
Yang bikin saya dan suami, tapi tetep aja berakhir dengan saya sendiri yang bikin.
Karena Zaid bangun terus jadinya suami yang menanganinya, saya lanjut bebikinan.




Naaah, jadi deh Dinding Tempel nya. Belum diuji coba terlalu banyak sih, karena Zaid lagi masuk angin. Doakan lekas sembuuh yaa :*








#Day 5
#Level 3
#MyFamilyMyTeam
#KuliahBunsayIIP


Tidak ada komentar:

Posting Komentar