Selasa, 15 Agustus 2017

#Fampro_Day 4 - Part One

Akhirnya saya bisa nulis tantangan sampai 4 hari. Yeaaayyy
Hampir secara berurut lagi, wkwkwk
Hamdallah, saya harus di bulan ketiga ini :D

Hari ini project kami berdua adalah Membuat Dinding Tempel #part one
Sebenarnya ide ini mencontek ibu dari anak susu saya. Hee. Jadi usia anak kami ga beda jauh, terpaut 1 bulan lah. Tuaan Zaid dikit. Jadi kemampuan motoriknya lumayan sama. 

Nah, kemarin dia bikin tempelan gitu di dinding rumahnya. Supaya Ara bisa ambil. Terus saya kepikiran ide tersebut untuk Zaid.

Akhirnya lagi – lagi kami proyekin :P

Alat dan bahannya sebagai berikut :
1.    Origami
2.    Plastik sampul yang gulungan
3.    Double tape
4.    Lakban
5.    Gunting
6.    HVS yang ga kepake




Oia, saya mau cerita pas beli origaminya.

Jadi, begitu saya daoat ide ini saya langsung merencanakan akan mengajak Zaid jalan ke toko ATK. Lokasi nya di atas, di pinggir jalan.

Akhirnya kami keluar berdua. Sambil dia latihan jalan pakai sandal, kami pun berjalan ke atas. Sampai jalan depan rumah, Zaid masih oke untuk berjalan. Eeeh, begitu liat lobang selokan, dia berhenti liatin lobang dulu, sambil bubbling. Hahaa

Jalan lagi. Berhenti lagi liat lobang selokan. Akhirnya udah agak jauh, saya angkat aja. Saya gendong #emakgasabar Hahaa

Sebenarnya yang saya khawatirkan itu adalah Zaid ngantuk. Karena kalau Zaid udah ngantuk dan dia cranky, iiih nguji banget kesabaran. Karena kadang saya ga tau, kalau dia ngantuk, jadi gemeeessss banget.

Bener kan sampe rumah dia cranky dan minta tidur... eeerrrggghhhh
Gw tidur juga dooong, mayan kan 1 jam :P

Nah, proyek kita lanjutkan pas Zaid bangun tidur dan selesai makan.



Pertama saya tempel HVS di tembok. Supaya alasnya putih, karena tembok kami warnanya orens. Seperti biasa, karena Zaid ngefans sama gunting, jadilah saat menggunting dia rusuh mau ikutan. Haa
Abis ditempel HVS, alasi HVS nya dengan sampul plastik, supaya kertasnya ga rusak dan bisa dicabut tempel.
Saya jadi ga bisa poto poto saat gunting, gunting.
Hari ini kami cuma sampai bikin dinding media doang. Zaid nya udah heboooh...
Bintang – bintang dan tempelan lainnya belum kebuat ...

Pas pulang pak suami komen, ini lakban di plastiknya kurang nih, ntar bisa copot. Besok akan kita perbaiki ...



Proyek ini masih berlangsung yaa...
Tunggu catatan selanjutnya :P
See you :*

#Day 4
#Level 3
#MyFamilyMyTeam
#KuliahBunsayIIP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar