Rabu, 24 Oktober 2012

Twenty One Reflection


“kalau kamu menginginkan sesuatu terus hal tersebut terwujud berarti hal itu memang baik buat kamu …”

Alloh . . . .
Sungguh kalimat itu telah mampu menyihirku menjadi seperti ini
Aku sangat percaya akan kekuasaan Alloh yang mampu membawaku sampai detik ini dan seperti ini
Banyak hal dan pelajaran yang jelas – jelas Dia berikan padaku
Berdirinya aku disini
Bisa kuliah dan belajarnya aku disini
Dan beradanya aku pada ’puncak karir’ organisasi adalah segala sesuatu yang Alloh berikan padaku dan pasti sudah Ia rencanakan untuk hidupku
Tak pernah kusangka bahwa akhirnya aku akan ’berakhir’ dan melewati jalan seperti ini
Punya banyak saudara baru, punya banyak kawan baru dengan segala macam yang berbeda dan menjadikan kita indah =D

Alloh . . .
Betapa baiknya Engkau padaku
Engkau masih mengizinkanku untuk tetap ISLAM !
Tetap berada dalam jalanMu yang memang panjang dan berliku
Engkau pula masih mempercayakan padaku untuk tetap membawa amanah – amanah ummatMu

Alloh . . .
Atas setiap ‘Separuh Jiwaku’ dimanapun mereka berada
Sungguh aku sangat bersyukur dan berterima kasih
‘Separuh Jiwaku’ di rumah
Yang membuatku bahagia dengan omelan jujurnya :D

‘Separuh Jiwaku’ di Seluruh Indonesia
Betapa nikmat Engkau yang ini, yang benar – benar aku tak pernah menyangka
Nikmat untuk bertemu dengan orang – orang hebat dengan segala macam kelebihan dan kemampuan yang mereka miliki
Karunia yang besar dapat menjadikn mereka sebagai sahabat, saudara bahkan ’Separuh jiwa’ seperti saat ini
Terima kasih karena kalian telah membuat saya mencintai umat ini dengan cara yang berbeda dan terima kasih atas ukhuwwah yang tanpa syarat

‘Separuh Jiwaku’ dalam lingkaran kecil
*ini butuh page khusus =D*

Alloh . . . .
Atas dua puluh satu tahun hidup yang Kau bentangkan padaku
Atas setiap nafas yang Kau hembuskan padaku
Sungguh tiada kata dan rasa yang bisa kulukiskan
Segala puji hanya UntukMu wahai Rabb semesta alam
Yang nikmatNya tiada bisa kita ungkapkan

Alloh . . . .
Atas dua puluh satu tahun hidup yang Kau titipkan padaku
Atas setiap amanah yang Kau berikan padaku
Aku memohon lindunganMu agar aku tetap berada dalam rahmatMu
Berada dalam PenjagaannMu dan dalam HidayahMu


25102012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar