Selasa, 09 Oktober 2012

SETO TRIP : Chapter IV

setelah 6 jam ketahan di travel setengah jetleg, saya nyampe di Undip
yang pertama kali saya lakukan adalah MAKAN !
seriuslah, saya laper banget --"
dan saya mendapati fenomena, ternyata yah menu makanan di kawasan kampus tuh sama aja rata - rata :D

(sebenernya pas naik travel kita sempet berhenti di Rumah makan, tapi saya yakin harganya agak mahal, jadi say pilih untuk makan di kawsan kampus aja *pilihan bijak bagi seorang traveller, makanlah di kawasan mahasiswa :D

fine, saya melanjutkan untuk menjelajahi kampus undip, tadinya saya mau silaturrahiman sekalian sama kawan yang juga abis ngisi di UNNES, tapi ga sempet karena silang jalan (saya masuk ke undip, temen - temen di maskamp)
akhirnya cuma sempet jalan - jalan merasakan feel sebuah kampus bernama pahlawan ini

Engineering...

Rektorat UNDIP


-----
tadinya saya mau ke unnesnya besok aja, tapi malam ini saya butuh banyak penjelasan terkait acara besok, mulai dari jumlah peserta, tata ruang, apa yang harus persiapkan dan karakter pesertanya, jadi malam ini saya minta dijemput sama temen saya ke unnes..

aannnndddd kalin mesti tau, malm ini saya musti nerabas angin lagi karena naik motor
jalannya lebih mengerikanlah dari yang kemarin (Purbalingga-Purwokerto) malam ini saya nerabas 'hutan' yang tata cahaya sangat kurang, mana cuma berdua boncengan sama Jilvia Indyarti (sengaja dimensyen, biar wallnya dia penuh :p) udah aja kita malam - malam lewatin jalan hutan
karena jalannya menanjak, maka pemandngan sekitar Semarng kelihatan dari jalan tersebut, lumayanlah
pelipur deg degan lewat jalan hutan :D

*ini kisah saya hari ini, mudah - mudahan bisa dilanjutin besok :)

saya besok mau ke Solo, doain ya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar