Selasa, 09 Oktober 2012

Say Thanks :)

TERIMA KASIH PURWOKERTO DAN SEMARANG :)

terima kasih buat temen-temen yang udah nemenin saya di Jateng, 3 hari ini.

membuat saya belajar lebih banyak dan lebih lama dan membuat saya tersenyum dan tertawa tulus...

saya banyak belajar dari kalian, karena dunia ini luas, banyak hal yang belum pernah kita gali


membuat saya tetap bertahan pada amanah ini, karena dalam lelah ; senyum, semangat dan sms kalian kepada saya (yang isinya pertanyaan, yang artinya : kita mau ngapain lagi nih mba) lah yang membuat saya bangkit lagi :D


terima kasih telah membantu saya mewujudkan mimpi saya tahun ini nomor 5 :)


terima kasih udah ngajak saya malam - malam nerabas sawah dan hutan,menikmati jangkrik dan nyanyian alam saat malam :D

----
Baik baik ya disana, dijagain adik - adiknya
disemangati :)

ditunggu di jakarta ya :)

tengah bulan ini :) Insya Alloh


Tidak ada komentar:

Posting Komentar