Selasa, 09 Oktober 2012

SETO TRIP : Chapter V

seharian kemarin saya berada di atas gunung di daerah Semarang
seriuslah, saya udah 'pulang kampung' tapi musti ke kampung lagi.
tepatnya di Lerep (baca 'E' nya kaya Apel yee)
dijemput sama panitia jam setengah tujuh pagi (setelah sebelumnya mendapatkan telepon 'shock' dari seorang saudara di sana yang ga percaya kalau saya lagi nyangkut di UNNES, ckckck --")

dijemput sepagi itu karena medan untuk acaranya jauh dan sangat pelosok, maklum acara LatDas, jadi musti diamankan dari kebisingan kota.

sampai sana jam setengah delapan
karena saya mulai memberi materi jam 8 maka saya manfaatkan waktu untuk sekadar keliling2 kawasan Lerep, ambil liatin peserta yang lagi games... hahha (jadi inget waktu masih muda :D)

akhirnya materi dimulai pukul setengah sembilan ...
jujur yee, saya teh shock waktu ngisi itu dipanel sama orang - orang Hebat yang memang telah menunjukan keseriusannya untuk merawat dan menyembuhkan Indonesia, kongkrit lah

kami bertiga, ada saya, Mba Danur (Gadjah Mada Mengajar) , dan Mba Shally (Indonesia Mengajar), keduanya memberikan materi tentang merawat Indonesia, dan saya bagian ngompor2in peserta untuk mulai bergerak dari sekarang !
KONGKRIT dan LENGKAP :D

Shally Pristine

Mba Danur

saya :)




















selesai ngisi jam 11.30
rencananya saya mau langsung bablas ke Solo, tapi tiba - tiba
Panitia : P
Saya : S

P : mba pembicaranya yang satu ga hadir, mba bisa gantiin ngisi manajemen aksi ?
S : APA ??? manajemen aksi ? (ga seriuslah, masa gue disuruh ngisi manajemen aksi, macam mana lah... --") minta menlu kalian aj dulu gimana ? atau mensospolnya ...
P : ga bisa mba, yah (mulai mengiba)
S : (saya mulai ga tega) mmmmm... kalau bukan saya siapa yang ngisi ? ga ada yang lain ?
P : ga ada mba
S : tapi saya mau ke Solo
P : masih sempet kok mba, insya Alloh....

setelah berfikir panjng dan negosiasi sama 'guru' saya dalm bidang aksi2an :D
yaudahlah, saya terima, walau akhirnya saya mengajukan 'saya ga mau sendiri, saya maunya DUET'
akhirnya duetlah saya sama mantan menlunya yang terdahulu (ga perlu saya mensyen lah ya)
buat ngisi itu mteri, MANAJEMEN AKSI !
he'eh

dan setelah menghitung waktu, saya belum bisa ke Solo :(
maaf pisan buat Ni Nyoman Indirawati Kusuma ... nanti ke Solonya sama pasukan Bandung aja yak :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar