Selasa, 09 Oktober 2012

SETO TRIP : Chapter VI

mulai ngisi materi itu jam 14.00 WIB
dan selesai ngisi manajemen aksi, setengah lima, sebenernya materi power pointny cuma 10 menit, tapiiiiii....
action aplicationnya yang lama, sempat dibubarin itu peserta karena agak sedikit aneh bentuk aksinya (kalau di lapangan mah, itu akan sangat mudah disusupi provokator, dan bener... ternyata panitia ada yang nyamar, haha)

Aksi pertama ...

Dibubarin deh, dievaluasi dan mulai diatur model aksi yang bener..

EVALUASI



'kalau aksi, terus ricuh, jangan lari. duduk dan diam... kalau lari nanti kamu dikejar'
itu pesan saya dan teman saya sebelum merak mulai aksi beneran

mereka mulai aksi lagi, lebih rapih lah...
terus jenlapnya dipanggil sama temen saya (polos banget lah) diajak ngobrol, saya juga mulai kepo2 sama peserta (ngajak ngobrol) muncul aksi tandingan dari panitia, kericuhan muali terjadi... daaaannnnn bom air meluncur...

dan kalian musti tau apa yang terjadi, massa aksi BUBAR...
waaahhhh kacau, ckckck
saya sama temen saya panik sambil ketawa ga brenti2
'ini malah bubar, piye thoo' haduuuuuuhhhh ckckck

Evaluasiiii, temen saya yang ngevaluasi, karena saya udah ga tau musti ngomong apa, mereka lucu banget... ketawa aja lah saya :D

Evaluasi akhir :D

------
acara hari itu selesai pukul 17.30
daaannnnn... saya belum beli tiket buat pulang (panik panik)
mau ngejar tiket bis ga kekejar, akhirnya saya diantar ke stasiun Tawang, setelah sebelumnya cari info tinggal kereta apalagi yang ada dari sana...
Saya pulang berdua sama teman saya naik kereta EKONOMI AC, belum pernah tau kan ? *pamer :D

itu kereta keluaran PT KA terbaru, oia nama keretanya MENOREH (sesuatu banget namanya) tadinya saya ga mau naik kereta itu, tapi setelah dikasih tau kalau "keretanya masih bagus, masih pada dibungkus kursinya dan ACnya masih dingin, jadi sama aja kaya naik eksekutif '

naaaahhhh... tertarik lah saya
daaaaannnnn saya buktikan ucapanyya ternyata benar, masih bagus...
jadi semalam saya naik ekonomi AC yang semi eksekutif :D

sampai di Jekardah 03.48 WIB, di St. Senen Jakarta :)
mulai beraktifitas kembali :)

Sekian,
Silaturrahim itu banyak manfaatnya, silaturrahim itu membuat kita belajar tentang banyak hal, dan silaturrahim itu membuat kita banyak mendengarkan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar