Senin, 02 April 2018

Day 7_ThinkCreative

Hari ketujuh

Rapel nih saya nulisnya… hee
Modal catetan sekilas kilas dan memaksa otak untuk melakukan maximum remember (istilah apa coba) :D

Saya mau cerita dari hari Sabtu laluuuu. Hari Sabtu kemarin, kami lebih banyak di rumah. Karena hari sebelumnya, Hari Jumat, Zaid dan saya main ke rumah kakak kelas yang baru aja melahirkan. Terus pulangnya malam. Jadinya kita capek. :D

Hari Sabtu full istirahat. Anter pesenan kue sebentar, terus main ke bazaar terus pulang. Bobok sampe siang. :D

Sorenya kami main ke rumah teman ayah Zaid yang ternyata tetanggaan dengan kami. Zaid senang banget main dong. Ketika kami sedang asik asik diskusi., Zaid ke luar aja. Bilang ‘sandal sandal. Udah udah’ . Ternyata pas saya samperin, dia lagi pake sepatu. Baru sebelah sih, tapi dia udah bisa pake sepatu sendiri. It’s amazing 😍

Terus, karena saya liatin dia jadi manja lagi dah -.-“

Kayanya Zaid emang jangan diliatin dah kalau lagi eksplorasi. Kalau diliatin bakal berhenti dan malu malu melakukannya.

#Tantangan10Hari
#Level9
#KuliahBunsayIIP
#ThinkCreative


Tidak ada komentar:

Posting Komentar