Sabtu, 07 April 2018

Day 10_ThinkCreative


Sebenarnya saya nulis untuk 3 cerita, tetapi yang saya upload satu aja ya. Karena keburu deadline. Huehehee

Ini cerita tanggal 3 kemarin. Hari itu, om nya Zaid – adik saya- main ke rumah. Emang sih, dia udah janji mau main ke rumah. Katanya mau beliin mainan buat Zaid.

Pas ke rumah, ngajak Zaid lah ke tukang maenan. Kami emang berencana untuk membeli mainan mobilan. Soalnya daripada Zaid main dorong – dorongan dan Tarik tarikan. Hahaa
Saya dan adik saya pengennya beli mobilan yang rada besar. Biar rada awet gitu. Eeeh, dilalah, Zaid gam au. Dia memilih mainanannya sendiri. Ditawarin sama sekali nolak. Haa

Yaudah, daripada daripada, akhirnya kami mengambil pilihan Zaid. Sampai rumaaaahhhh… ga dilepas lepas lah itu mobilan, wkwk

Bahkan, hari berikutnya dia bangun jam 02.00 pagi buat maenan itu mobilan *tepok jidat

#Tantangan10Hari
#Level9
#KuliahBunsayIIP
#ThinkCreative


Tidak ada komentar:

Posting Komentar