Kamis, 29 Maret 2018

Day 6_ThinkCreative

Hari keenam
Haa… tumben banget saya bisa ‘agak’ stabil nulis selama 6 hari. Salah satu faktornya adalah, saya juga lagi ikutan matriks kordi batch 5. Jadilah, aktifitas onlinenya agak lebih beres dikit.

Saya skip hari Rau kemarin, karena saya ga stimulasi Zaid dan agak ruwet pikiran. Hari ini aja yah, saya ceritanya. Hari ini stimulasi kreatifitas yang saya lakukan adalaaaahhh… membiarkan dia untuk bermain dan merasakan tetesan hujan.

Malam sebelumnya, Zaid nangis. Tantrum dari jam 23 – 24. 1 jam. Sebenarnya itu juga karena bisa jadi, dia kangen sama bapaknya. Eeeh, bapaknya malah pulang kerja jam 10an malam. Saya juga bete hari Rabu itu. Jadi aja, seharian saya kesel dan jengkel sama Zaid juga kena sasaran deh.

Hari ini saya bayar hutang. Walaupuuuun, drama nangis masih ada.

Di hari sebelumnya Zaid ngajak main ke TK. Main lah hari ini dengan bahagia. Walaupun wajah penuh dengan bekas buah naga dan cuma pake kaos dalem, yaudah lah ya. Dia tetap main.

Hari udah menduuung banget, diajak pulang ga mau. Akhirnya saya tinggal aja, terus dia ngejar. Hee

Pulangnya abis mandi… dia mau saya pakein minyak telon, dia lihat botol minyak kayu putih. You know, what’s he do ? Nyanyi. Haa
Dia jadiinlah itu minyak kayu putih mic dan dia nyanyi. Huehehe..

#Tantangan10Hari
#Level9
#KuliahBunsayIIP

#ThinkCreative

Tidak ada komentar:

Posting Komentar