Senin, 02 April 2018

Day 8_ThinkCreative


Ahad pekan ini , adik adik saya menanyakan apakah saya ada mentoring atau tidak. Saya jawab ‘ada’ . saya minta datang tepat waktu supaya sebelum maghrib bisa selesai.

Saya udah ga istirahat siang itu. Pagi hari saya tidur sebentar dan abis dzuhur sampai sore saya siap – siap untuk kedatangan mereka. Bikin pisang goreng

Waktu mentoring tibaaaa…
Sejak pukul 15.55 saya sudah siap untuk menyambut mereka. Ditanya satu satu ga ada yang respon. Sudah jam 17. Lewat. Baru pada respon, huuufffttt… akhirnya ga usah ada aja deh.

Sebelumnya saya dan suami sudah bersepakat, jika saya ngisi mentoring maka Zaid akan dibawa ke TK untuk main. Daaan, kemarin dibawalah ke TK.

Pas pulang suami cerita. Katanya di TK, manjaaaaat manjaaaat. Wkwkwk
Akhirnya suami merasakan gimana itu Zaid manjat – manjat. Tapi saya bilang sama suami ‘ gapapa, dijagain aja. Ga usah dilarang. Kalau bund, ga berani sampai atas soalnya’

#Tantangan10Hari
#Level9
#KuliahBunsayIIP
#ThinkCreative



Tidak ada komentar:

Posting Komentar