Minggu, 22 April 2018

Story of The Day_1

Next yaa… ini cerita Kamis Lalu

Saat kami harus melewati, jalanan aspal yang penuh dengan debu – debu berterbangan. Lihatlah, banyak orang sedang merapikan dirinya di belakang lampu lalu lintas. Berharap agar tak terkena, raksasa jalanan yang bergandengan melewatinya. Ialah Bus Transjakarta. Bus yang saya dan Zaid ada di dalamnya.

Melewati jalanan ibukota yang penuh dengan cerita –cerita tentang banyak hal, tentang cinta, benci, maaf, dendam dan tentang perjuangan- tentu saya ga menghilankan kesempatan untuk bercerita kepada Zaid.

Dia paling senang kalau lihat abang gojek atau abang grab jalan. Mungkin karena warnanya terang dan dia sangat sering naik gojek, jadilah dia senang.
‘tuh tuh’
‘iya nak, liat deh. Abang gojeknya berhenti. Kenapa ya dia berhenti’
‘nuh’
‘oia, lampunya merah. Kalau lampunya merah tandanya berhenti’

Langit mulai gelap. Zaid lihat deh, langitnya gelap. Mau hujan. Kalau hujan doanya gimana… langsung deh, saya berdoa.

Kaaaannn… aduh, aku bingung nih PRnya gimana, wkwkwk
Ini aku cerita 3 hari dulu aja ya…
Nanti lanjut lagi
#Tantangan10Hari
#Level10
#KuliahBunSayIIP
#GrabYourImagination



Tidak ada komentar:

Posting Komentar