Senin, 02 April 2018

Day 9_ThinkCreative

Hari kesembilan
Hari ini hari ke Sembilan saya nulis tantangan. Asik juga ternyata kalau ‘rajin nulis’ :p
Bisa beres gitu kerjaan. Huehehee

Hari ini saya dan Zaid di rumah aja. Main biasa dan tidur. Kami NAP pagi cukup lamaaa… heee
3jam.

Mungkin karena Zaid tadi pagi bangun jam 03.30 jadinya dia ngantuk dan tidur paginya lama.

Pas saya lagi masak, tetiba Zaid menurunkan semua tutup tempat makan yang kami miliki. Terus dia bikin kereta keretaan. Lucu juga sih, hee… tapi ya lagi lagi, karena saya liatin, dia berhenti mainan 😐

Siangnya pas kami baru bangun tidur, Zaid ga mau makan. Dia maunya makan biskuit kelapa. Saya tinggal sholat Dzuhur, pas sudah selesai saya ngaji. Pas lagi ngaji, tetiba Zaid menggelindingkan biskuit dan bilang ‘ngeeeng’ . Saya bingung, dapat kata ‘ngeeng’ dari mana ini bocah. Hahaa

Tapi oke juga, Zaid sudah cukup kreatif dan bisa menanalogikan sesuatu. Mungkin proses kreatifitasnya sedang terpacu :D

#Tantangan10Hari
#Level9
#KuliahBunsayIIP
#ThinkCreative


Tidak ada komentar:

Posting Komentar