Selasa, 27 Maret 2018

Day 5_ThinkCreative


Hari Selasa ini Zaid dapat tamu lagi. Maa Syaa Allah.

Teman ibuk pas masih ngantor. Anaknya seusia Zaid beda 5 bulan dah. Pagi ini sebelum menerima tamu, Zaid imunisasi dulu di Posyandu. Posyandu di sini asik, jadwalnya jelas. Hahaa… setiap bulan di tanggal 27. Asik kan

Tapdi dia diimunisasi DPT yang kedua. Harusnya emang udah dari awal bulan ini, tapi karena kami pindahan, Alhamdulillah Posyandunya lagi ada imunisasi, ikutan deh. Mayan kaaan, berkurang 275.000 :D

Sorenya pas mereka datang, Zaid main ke TK dekat rumah. Ya Allah yaa, Zaid betapa membuat ibuk deg degan… dia naik – naik ke atas tangga tanggaan.

Ibuk udah ga bisa berfikir kreatif tuh, panic dan bingung. Which is, ibuk takut ketinggian.

Akhirnya dibawa pulang ke rumah, di rumah mereka maenan aja berduaan. Maen petak umpet, maen bola ngeberantakin rumah. Wkwkwk… That’s better lah, daripada naik naik mengerikan.

Sebenarnya.. saya ga masalah kalau Zaid harus ‘menantang’ dirinya naik tangga atau naik pagar. Hanya saja, kadang saya ga bisa menemani, entah karena memang saya yang ga bisa atau keadaan yang membuat ga bisa.
Mau negelarang, ga bisa. Saya ga bisa larang Zaid. Khawatirnya, ketika melarang saya berteriak, dan itu yang saya hindari.
Mudah – mudahan aja, kelak Zaid bisa mengerti dan yaa… permainan ‘menantang’ dimainkan bersama ayahnya saja

#Tantangan10Hari
#Level9
#KuliahBunsayIIP
#ThinkCreative


Tidak ada komentar:

Posting Komentar