Selasa, 27 Maret 2018

Day 4_ThinkCreative


Senin kemarin, 26 Maret 2018, adalah hari keempat kami melakukan tantangan kreatifitas. Haa… apakah saya sudah menunjukkan kekreatifitasan saya ? :D
Jelas, belum :D

Kemarin, Zaid lebih banyak di rumah dan istirahat. Saya juga sih. Karena siangnya dapat kabar kalau ada temen yang mau main ke rumah, jadilah saya dan Zaid dari abis ashar sampai menjelang maghrib, persiapan menyambut tamu.
Siang itu saya bikin piscok (yang lagi – lagi, saya lupak untuk memfoto) . Sebenarnya emang mau bikin piscok buat sendiri, tapi karena ada tamu, berarti yaa piscoknya dibagi dua dengan tamu.

Ga ada yang memacu kreatifitas sih, biasa aja. Zaid membantu saya bikin piscok, sambil lari – lari dan minta gendong sana sini. Hee
Tapi lumayan lah, semakin kesini, nak bujang ibuk makin ngerti bisa bantu ibuk ngerjain kerjaan rumah :D

#Tantangan10Hari
#Level9
#KuliahBunsayIIP

#ThinkCreative

Tidak ada komentar:

Posting Komentar