Minggu, 25 Maret 2018

Day 2_ThinkCreative


Sabtu, 24 Maret 2018 . Hari iniiii… jadwal super sibuk. Hahaa
Pagi – pagi ayah Zaid udah menjemur, terus hujan deras, kalang kabut lah untuk angkat jemuran. Wkwkwk

Hari ini, saya ikut kajian tentang fiqh puasa. Saya ajak Zaid, karena ayahnya mau nonton di rumah. Jadilah Zaid ikut saya kajian. Saya sampaikan padanya kalau kita mau ikut kajian dan tolong tenang.

Alhamdulillah pas kajian ada yang bawa anak kecil. Beliau orang Condet jugaa… dulunya kerja di lembaga yang sama jugaaak. Hahaa. Anak yang dibawa sudah anak ketiga, dahsyat bukaaan. Huehehe

Zaid senang banget main sama anak kecil itu, di bagian belakang aula ada pembatas kelas yang biasa digunakan untuk belajar. Mereka mainan petak umpet dong (sayang banget saya ga bawa HP selama kajian, jadinya ga bisa difoto – foto dah).

Sejauh ini, Zaid bisa memanfaatkan apa – apa di sekitarnya untuk mainan. Sayangnya saya masih belum bisa ngikutin apa yang dia lakukan. Biasanya kalau dia asik sendiri, saya diemin aja, saya liatin kalau dia ngeuh, I will Say ‘Good job, itu keren Zaid. Maa Sya Allah’

#Tantangan10Hari
#Level9
#KuliahBunsayIIP
#ThinkCreative


Tidak ada komentar:

Posting Komentar