Jumat, 23 Maret 2018

Day 1_ThinkCreative

Bismillahirrahmaanirrahiim ….

Hari ini mulai lagi tantangan ke sembilan, kulian Bunda Sayang IIP. Seperti yang saya ceritakan di aliran rasa, tantangan bulan ini adalah tantangan Kreatifitas. Haa

Bismillah terus nih saya. Pertama supaya saya bisa mengaplikasikan ilmu dalam praktik, dan tulisan saya ga absurd kaya sebelumnya :D

Oke, lanjut yaa
Tantangan ini saya mulai tanggal 23 Maret kemarin. Seperti biasa, karena saya dan Zaid hanya berdua di rumah, so, everything is us. Zaid itu paling sukak maen aer. Kayanya sih, semua anak sukak yaa… tapi agak susah kalau diminta untuk mandi *tepok jidat deh

Kami baru aja pindahan, salah satu tantangan yang sering kami hadapi adalah ‘break the water machine’ . gampangnya, jika kami tidak menyalakan air selama 3 jam saja, maka mesin air akan istirahat dan dimasuki banyak angin. Jadinya airnya susah naik. Sehingga kami harus mancing air dulu :D

Kemarin saat saya menyiapkan air untuk mincing di baskom, Zaid menggoyangkan baskom dan mengobok – obok baskom. Basah dong yaa…

Saya udah bilang, ‘jangan nak… sebentar, ini ibu mau ngisi air…’. Masiiih aja dia main air. 
Akhirnya pasca saya ngisi air, dia saya kasih baskom dengan mainan yang bisa mengambang dan saya ajarkan dia untuk memancing. Tapiiii, sama dia malah jadi masak – masakan . K

Anak anak yaa :*

#Tantangan10hari
#Level9
#KuliahBunsayIIP

#ThinkCreative

Tidak ada komentar:

Posting Komentar