Selasa, 23 Januari 2018

Bintang Keluarga_Cerita 5

Seniiiin lagi. Bete deh
Hahaa...

Kami kesiangaaaan. Gegara kecapekan
Ibuk masak sekenanya. Cuma goreng ikan dan bikin sambal kecap. Siang ini saya dan Zaid lebih banyak tidur. Yaa Tidur

Ada kejadian yang setelah kejadian ini saya harus aware dengan tangisan Zaid. Jadi, saat kami sedang NAP pagi, Zaid itu nangis dan tidur sangat gelisah. Beberapa kali nangis dan kebangun.

Ada satu waktu, saat Zaid nangis bau amiiiis sekali. Saya hanya kepikiran, ini bau ikan. Ga kepikiran dah tuh kalau ikannya kan saya beri bumbu dan saya tutup rapat, demi menghidari serangan kucing. Zaid nangis lagi dan gelisah lagi. Ada sekitar 3 kali dia begitu dan selalu diiringi dengan bau amis.... jeng jeng jeng

Jam 11.30 saya bangun, begitupun dengan Zaid.
Karena penasaran dengan bau amis tadi, saya kedepan. Daaaaaaaaaaan.... Astaghfirullah.
Terjadi huru hara di ruang depan. Ada kucing yang masuk ke rumah dan mengambil sampah isi perut ikan –makanya bau amis- dan melakukan bancakan di ruang depan rumah kami. Duhaaaiiii....

Dan yang paling parah, itu cairan perut ikan kemana mana. Hiks hiks
Kena kee kardus buku Halo Balita dan beberapa buku Halo Balita, huaaaa... 2setengahjutaaaa... hiks hiks

Tapi ya, alhamdulillah maa syaa Allah Allahu Akbar, selama saya membersihkan sisa sisa cairan perut ikan di mana mana itu, Zaid anteeeeng banget. Seperti tau kalau saya sedang kalut –ceileeh-. Dia anteng liatin, mainan yang lain. Kan biasanya ikutan huru hara tuh, ini mah kagak. Yeaaay, hamdallah

Akhirnya saya belajar, besok lagi kalau Zaid gelisah. Sudah bangun saja.

#Tantangan10Hari
#Level7
#KuliahBunsayIIP
#BintangKeluarga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar