Selasa, 23 Januari 2018

Bintang Keluarga_Cerita 3

Sabtu ini, saya ujiaaaan. Ya Allah ya Allah... semalaman ngapalin Hadits. Saya sampaikan ke Zaid berulang – ulang. Zaid ibu besok ujian, Zaid sabtu besok ibu ujian, Zaid ibu akan ujian, doakan ibu yaa.

Dan dia seneng banget.
Pas mau ujian, di detik – detik terakhir, di hari saya kurang hafal 1 hadits lagi.
Abis dzuhur, sebenarnya saya pengennya Zaid tidur. Pertama karena ayahnya juga tidur, kedua saya mau ngapalin hadits yang belum saya hafal. Eeeehhhh.... manalah dia tidur *duh tepok jidat deh

Malah ngajakin saya maenan lego dan maenan boneka Halo Balita, kyaaa kyaa kyaaa
Terus udah jam 13.30 , saya bilang Zaid mainan sendiri aja ya. Ibu mau belajar.
Entah atas dorongan apa yaaa... itu bocah ngacir sendiri mainan mobil – mobilan yang dibeliin om nya – adik saya- . akhirnya saya bisa belajaaarrrr...

Pas mau jalan... ternyata ada satu hal yang kadang kami lupa... Zaid ga akan nangis kalau ditinggal, asaaaallll... kita pamit, ijin dan cium tangan. Serta dia lihat saat kita pergi. Karena kalau kita main kabur aja, nangis pasti dia, karena dia merasa ditinggal.


#Tantangan10Hari
#Level7
#KuliahBunsayIIP

#BintangKeluarga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar