Jumat, 26 Januari 2018

Aliran Rasa - Feel Failed

Game ketujuh ini saya failed. Sedih sih, tapi emang pas diawal dapat tantangan ini saya udah agak pesimis. Udah mah saya abis sakit tipes dan jarang banget pegang laptop, karena lebih sering pegang HP.
Belajar Jualan :D

Game ketujuh ini bercerita tentang menemukan bakat anak. Saya sih lebih membuat game ini sebagai ‘landasan’ untuk mengajak Zaid beraktivitas. Misalnya… Zaid itu rada pemalu, ga kaya emaknya :D , tapi kalau sudah diajak kenalan biasanya akan mau. Nah berarti kalau kaya gini kan saya musti bantu dia kalau mau kenalan. Berikutnya soal pengenalan alam. Hujan. Zaid senang banget kalau hujan, dia akan ngajak keluar untuk melihat hujan. Saya sih kalau hujan, Zaid saya ajak untuk berdoa.

Nah yang jadi PR saya adalah, mengamati apa yang ada dalam dirinya adalah ciptaan Allah dan harus digunakan untuk berbuat baik dan nantinya akan dimintai pertanggungjawaban.
Belum lagi tantangan – tantangan lainnya. Wah pokoknya banyaklah… Yang harus menjadi PR bersama.

#Tantangan10Hari
#Level7
#KuliahBunsayIIP

#BintangKeluarga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar