Selasa, 23 Januari 2018

Bintang Keluarga_Cerita 4

Cerita 4
Hari ini IP Jakarta mengadakan syukuran Milad keenam IIP.
Sedih sih, saya ga bisa hadir. Sebenarnya saya mau aja hadir tapi ada beberapa alasan –yang sebenarnya bisa jadi teratasi kalau niat banget gitu ya- yang membuat saya ’ga pengen hadir’ .

Pertama lokasi, saya agak ga sreg dengan lokasi yang dipilih. Dengan calon peserta sekitar 300 orang, duhaaaiiii... pas kopdar aja dengan peserta kurang dari 50 udah begitu panasnya. Hee
Ga kebayang deh :D

Kedua, hmhmhmhm. Suami saya belum ’sreg’ dengan beberapa agenda IP Kota. Karenaaaa... ga ada suami dari member yang beliau kenal. Jadi yaaa... dia mainan sama Zaid aja di KC. Kadang malah jadi maenan dengan ibu-ibu. Beliau agak ga nyaman.

Akhirnya kami putuskan untuk, udah deh. Mundur aja.

Kita belanjaaaaa.... yeaaay. Saat kulkas mulai kosong, minyak goring hanya hitungan tetes, detergen sudah berganti dengan sachet, maka saat itulah yang kunanti. BELANJA

Menyenangkan bukaaan, huehehehe

Zaid juga suka ikut kami belanja. Dia senang banget duduk di trolley sambil mainan dan teriak – teriak ’tuh tuh tuh’ . kita dengan sabar –in syaa Allah- bilang ’Zaid kita ga beli itu’

Naaah, jangan letakkan trolley dengan Zaid di dalamnya dekat dengan rak barang – barang. Karena Zaid suka iseng memasukan segala rupa ke dalam rak tanpa sepengetahuan kami. Hahaa

Dulu pernah ketahuan, mindahin jeruk ke dalam trolley. Hahaa
Itu kocak banget lah...

#Tantangan10Hari
#Level7
#KuliahBunsayIIP

#BintangKeluarga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar