Minggu, 31 Agustus 2014

The Journey of Heart : #kepingkeenam



08. 45 : WELCOME TO MAHAMERU
Gue sampai puncak. Dingiiiiiiinnnnn…. . anginnya kenceng bangeeeettt. Gue pengen loncat – loncat norak sebenarnya. Hahaa

Tapi gue inget, gue harus poto. Gue poto lah buat teman – teman gue yang gue sayang yang nikah. Hehee




Adek gue sempat marah – marah, karena udah siang dan emang kalau udah jam 9 sebisa mungkin kita udah turun. Sempat bete sih, kan gue lagi norak ceritanya. Udah disuruh turun =(
Yaudah lah kita turun akhirnya.

Gue turun lebih lama dari yang lain. Efek kena batu pas naik baru kerasa pas turun. Maunya sih gue turun merosot aja langsung. Tapi ternyata ga boleh. Yaudah akhirnya gue guling – guling, lho. Ga deng.

Gue turun sekali dan membiarkan badan gue jatoh. Sedih sih karena tiap bangun gue mesti ditarik adek gue atau teman gue. Melewati jalur yang tadi dengan kondisi kaki kram parah dan tiba – tiba kaku, ituuuu… waw banget. Harusnya cuma 2 jam, gue membuat perjalanan jadi 4 jam. Sampai tenda, gue langsung periksa luka dan hasilnyaaaa… kaki gue lebam =(, gue langsung istirahat sampai makan malam.

Kami akhirnya memutuskan untuk bermalam sekali lagi di Kalimati. Kalau di jadwal, harusnya kami bermalam di Rakum, tapi kondisi tim yang kurang bagus maka kami memutuskan untuk bermalam di Kalimati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar