Kamis, 07 Desember 2017

Day 9 … Math Around Us

Hari kamis, hari ke Sembilan

Sebenarnya saya mau ada upload tulisan dari hari Selasa, etapiiii… saya lupak, wkwkwk. Jadinya saya langsung longkap ke hari Kamis aja yaaa

Hari ini Zaid ikut saya ngaji. Nothing special sih hari ini mah, biasa aja gitu. Zaid mainan dengan teman – temannya. Sebenarnya di tantangan keenam ini saya malah ngerasa mengaplikasikan ilmu ilmu di tantangan sebelumnya. Ya tentang kemandirian, komunikasi produktif dan mengamati gaya belajar anak. Dan ternyata Zid ga kinestetik – kinestetik amat kok, hahaa. Dia malah cenderung mikir dan menulis. Hm

Hari ini, pas ngaji Zaid saya kasih pulpen, supaya dia anteng sih. Karena temen – temennya main di luar. Terus pas saya lagi nulis, dia nyolek nyolek ’kenapa Zaid ?’ dia ngasih pulpen, terus senyum minta berdiri dan lari keluar. Haa
Lucu deh

Udah lah... saya bingung mau nulis apa lagi, haa
Intinya gini sih, beberapa hari belakangan ini saya lagi fokus mengarahkan Zaid untuk ’membantu’ saya. Angkat jemuran, makan sendiri dll. Jadi ilmu yang dulu dulu yang kepake :D

#Tantangan10Hari
#Level6
#KuliahBunsayIIP
#ILoveMath

#MathAroundUs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar