Jumat, 15 Desember 2017

Aliran Rasa (Remedial - Katanya ) :D


Kalau udah nulis aliran rasa berarti udah mau ganti bulan. Kalau ganti bulan berarti ganti tantangan. Kalu ganti tantangan berarti standar kita musti naik.

Maa Syaa Allah ...
Tantangan bulan keenam ini, saya remedial. Wkwkwk
Ga sih, sebenarnya karena saya ga fokus aja. Jadinya tantangan keenam ini saya lebih fokus meningkatkan tantangan – tantangan sebelumnya. Wkwkwk

Makanya banyak yang random ceritanya. Hee
Oia, saya ga nyantumkan foto satupun. Sedih sih sebenarnya, tapiiiii jiwa fotografi saya sangat ga bagus L daaaan Zaid bukan tipe anak yang suka difoto -.-”

Kalau difoto aja, HP saya bakal diambil dan dibuang K
Daripada daripada, yaaah ga usah aja dah. Nanti mamak ga bisa belajar dah :D

Tapi alhamdulillah, semua lancar emua senang semua bahagia. 

#Tantangan10Hari
#Level6
#KuliahBunsayIIP
#ILoveMath
#MathAroundUs


Tidak ada komentar:

Posting Komentar