Sabtu, 02 Desember 2017

Day 4 … Math Around Us

Hari keempat …
Kamis lalu saya seperti biasa, ada agenda ngaji pekanan. Tapi hari itu, kok ya saya malas banget yaaaak... wkwkwk. Hujan dari pagi pengennya tidur aja guys :P
Tapi saya udah bolos 2 kali, jadinya yaaa gimana gitu. :D

Zaid mau diajak ngaji malah meringkuk tidur, hahaa. Jadinya nunggu dia bangun dulu juga deh.
Hari itu, matematikanya adalah konsep timggi dan rendaaaah. Huehee
Zaid itu hobi banget naik tangga. Nah, pas saya lagi ngaji tiba – tiba aja dia idah naik ke atas tangga. Untung dia berhenti dan temennya nungguin untuk menjaga Zaid. Pas saya jemput, saya bilang sama Zaid, Zaid ini lantai 2, tinggi ya hati hati mainnya di bawah aja ya biar ibu bisa jaga. Terus dia mau deh :D

#Tantangan10Hari
#Level6
#KuliahBunsayIIP
#ILoveMath
#MathAroundUs


Tidak ada komentar:

Posting Komentar