Senin, 04 Desember 2017

Day 7 … Math Around Us

Hari ketujuh

Ahad lalu, saya ada agenda kajian pekanan di kampus. Dan jadi panitia. Sebenarnya ayah Zaid juga mau ada agenda ngaji pekanan, tapiiiii karena agenda ayah Zaid mendadak dan ga ada kabar (dan itu sudah sangat sangat kebiasaan dan itu bikin saya males dan bisa membuat saya murka). Akhirnya saya yang menang :D

Saya itu ga suka kalau agenda mendadak dan sifatnya rutin. Emangnya yang mau punya agenda situ doang, yang sibuk situ doang, kita yang disuruh ngikutin jadwal situ ? Hellllooowww

Abaikan dan hempaskan :P

Sebelum berangkat saya bilang sama Zaid ’Zaid, ibu mau ngaji. Zaid di rumah sama ayah yaa... kalau nanti mau nen, bilang ayah, biar diantar’
Alhamdulillah dia nuruuuut. Yeay. Tapi jam 11 an dia nyusulin saya. Kata ayahnya mau nenen. Wkwkwk

Pas shalat Dzuhur, dia semangat betul ngajak wudhu. Saya sampai ditarik. Naaah, lucunya adalah pas saya lagi shalat, Zaid duduk dekat saya. Terus tiba – tiba dia lari – lari. Pas balik lagi dia bingung dimana ibunya. Udah gitu jilbabnya sama sama merah. Kayanya itu yang membuat Zaid bingung.

Akhirnya saya tarik aja deh pas shalat.

Math around us – nya, matching color and remember it :D

#Tantangan10Hari
#Level6
#KuliahBunsayIIP
#ILoveMath
#MathAroundUs


Tidak ada komentar:

Posting Komentar