Senin, 04 Desember 2017

Day 8 … Math Around Us

Hari ke delapan

Hari ini ku gembira, karena Zaid sangat sangat kooperatif dan luar biasa asik.
Walaupun saya dikepruk beberapa kali karena saya tidur pas dia main cilukba, hahaha
Maafkan ibu nak :D

Naaaah, kan seperti biasa kalau siang ayahnya Zaid pulang tuh. Terus kalau mau pergi lagi Zaid kadang suka ngajak keluar. Tadi siang, abis Zaid say goodbye ke ayah, Zaid saya ajak angkat jemuraaan. Nah pas angkat jemuran, saya letakan jemuran di lantai, lalu saya sampaikan ke Zaid ’taro di situ nak’ saya tunjukan. Kemudian dia oke. Zaid bantu saya meletakan jemuran dengan sangat rapi di lantai dengan estafet. Tiba tiba, dia teriak dan ngambek. Kenapaaa ? karena gunungan cuciannya patah dan ga tinggi lagi. Wkwkwk

Ya ampuuun, dan dia buang jemuran karena bete. Hahaha

Lucu banget lah beneran deh. Besok mau saya ajak angkat jemuran lagi ah.
Untung dia betenya ga mogok bantuin. Zaid tetap bantu ibu untuk angkat jemuran dan mengumpulkannya.

Math around us – nya. Tinggi dan Rendah :D

#Tantangan10Hari
#Level6
#KuliahBunsayIIP
#ILoveMath

#MathAroundUs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar