Selasa, 07 November 2017

Day 8 … Menstimulasi Anak Membaca


Bismillahirrahmaanirrahiim …
Saya nulis lagi untuk setoran tugas hari Senin dan Selasa
Sebelumnya, saya mau cerita kenapa saya hari Jumat – Ahad saya ga nyetor. Jumat, seperyi biasa, saya mager nulis. Tapi memang saya meliburkan Jumat untuk agenda IIP. Hehee
Sabtu, Ya Allah, saya kena vertigo L . sakit sekali kepala awak. Sore nya saya mulai tahsin. Dan Ahad, saya kondangan, hahahaa

Ada kabar gembira yang muncul 2 di pekan ini. Dimulai saat Senin. Hehee
Zaid sudah mulai mengambil buku dan memintakan membacakannya. Walaupuuun, baru dibaca 2 kalimat udah ditutup dan ganti buku #tepok jidat

Tapi ga apalah ya, yang penting dia udah tau namanya buku. Jadi kemarin Senin dia fokus mengambil – ambil buku dan merequest kepada saya.
Kemarin Zaid menurunkun buku – buku standar yang dia miliki. Dan semuanya dibaca 1 lembar dan langsung ganti. Wkwkwk

Ya Sudahlah, tapi ini progres yang baiiikkk... saya suka saya suka :D

#GameLevel5
#Tantangan10Hari
#KuliahBunsayIIP
#ForThingstoChangeIMustChangeFirst


Tidak ada komentar:

Posting Komentar