Senin, 27 November 2017

Day 2 … Math Around Us

Hari keduaaa…
Nah ini seru deh, jadi Zaid itu emang udah bisa makan sendiri. Walapun suka rusuh :D
Nah, tadi pas lagi makan, saya tawarin mau makan juga ga. Dia bilang mau dan nunjuk-nunjuk magic com. Akhirnya saya ambilin dan dia makan sendiri.

Saya juga makan soalnya. Jadi dia saya liatin aja. Sambil makan

Naaah, ada satu adegan yang saya seneng banget liatnya. Jadi dia memperkirakan apakah jumlah nasi di sendok cukup apa ngga masuk ke mulut.

Zaid mau nyuap nasi, terus saya bilang, itu segitu bisa kebanyakan ga Zaid ? terus dia merenung dan hap... langsung masuk. Saya diem aja. Cuma saya bilang : pelan pelan ya ngunyahnya

Daaan sukses, ga dilepeh :D
Cerita hari ini singkat yah... tapi ini mengesankan banget lho ...

#Tantangan10Hari
#Level6
#KuliahBunsayIIP
#ILoveMath
#MathAroundUs


Tidak ada komentar:

Posting Komentar