Kamis, 02 November 2017

Day 6 … Menstimulasi Anak Membaca


Ini cerita hari Rabu kemarin ya. Karena saya agak mager ngetik, jadinya setorannya dirapel. Huehehee

Rabu kemarin Zaid ga baca buku. Tapi berminat dengan buku. Nah itu sebenarnya yang juga saya kejar. Dia minat dulu dengan buku. Kemarin dia hanya menurunkan semua buku di rak dan memilih secara acak dan menunjukkan ke saya. Nah saya menceritakan tentang buku tersebut.

Kesimpulan sementara saya adalah Zaid sangat tertarik dengan buku yang warnanya ’ngejreeng’ . Karena buku yang dia bawa biasanya buku yang cover nya berwarna pink , kuning, biru atau orens. Nah ada 1 buku yang dia bawa bawa dan dia peragakan membaca. Adalah buku SOP, wkwkwk. Bener deh, dia baca buku SOP. Hahaa



Ya ampun naak, nanti ibu ajak kamu baca CoC IIP deh, hehee


#GameLevel5
#Tantangan10Hari
#KuliahBunsayIIP
#ForThingstoChangeIMustChangeFirst


Tidak ada komentar:

Posting Komentar