Jumat, 10 November 2017

Day 10 … Menstimulasi Anak Membaca

Tinggal 1 lagi uploadan saya… hehee
Tapi mager banget ya Cyiiin. Hohoo

Jadi saya upload rapel deh.

Nah ini kisah hari Kamis. Kamis kemarin, harusnya jadwal ibuk ngaji, tapi kok yo males buanget yaaa -.-”

Jadinya ibuk ga ngaji. Tapi ibuk di rumah ga tidur kok. Bener deh, malah ga tidur sama sekali. Akhirnya malamnya tepar, ga bisa bangun pas mau nenenin Zaid.

Ibuk di rumah sama Zaiiid. Ngapain ? baca buku dan bikin donat (yang akhirnya saya tau, penyebab saya vertigo adalah karena terlalu banyak makan tepung)

Kemarin saya dan Zaid membacakan buku Aku Sayang Kumi dan Aku Suka Berterima Kasih. Masih dalam serial Halo Balita.

Ada banyak kemajuan dari Zaid dalam membaca kali iniiii. Alhamdulillah, Zaid mulai suka untuk memilih buku. Dan meminta sata untuk membacakan. Walaupun bisa jadi dia ga paham, buku yang dia ambil buku apa. Tapi itu udah baik banget :D

Tinggal saya nih, mulai lagi untuk membaca dan melanjutkan bacaan. Semangaaaat \^^/

#GameLevel5
#Tantangan10Hari
#KuliahBunsayIIP
#ForThingstoChangeIMustChangeFirst


Tidak ada komentar:

Posting Komentar