Jumat, 02 Juni 2017

Komunitas


Tiap orang pasti ikut serta dalam komunitas. Disadari atau ngga, pasti kita suka deh kalau kumpul – kumpul bareng sama banyak orang.
Apalagi kalau satu frekuensi, satu hobi, satu kepentingan... yaah pokonya sama lah tujuannya.
Tapi sebenarnya, tujuan mendasar kita ikut komunitas apa sih ?

Saya ikut 3 komunitas yang akhirnya menjadi WA Grup di HP saya.
Dan hampir semua grup pasti adaaaa aja yang curhat, masalah anak, masalah suami, masalah mertua atau lainnya.
Nah sebenarnya ada hati yang kadang terbesit ’itu sih biasa aja mak. Baper banget sih mak’

Tapi yang paling sering adalah bersyukur.
Maaak, bersyukur deh ketika ada saudari kita yang cerita anaknya ga mau makan, atau suaminya ga mau bantu masak. Tapi kita masih happy kalau anak kita masih mau makan. Minimal anak kita masih mau mangap kalau kita kasih buah mak.


Kemarin saya gabung di sebuah komunitas mak. Komunitas ini yang saya lihat, membernya yang semuanya perempuan ini mak, rata – rata mereka orang – orang yang berkecukupan. Karena pas saya ketemu dengan mereka, rata – rata mereka menggunakan kendaraan roda 4. Tetapi ketka saya membaca di WAG komunitas tersebut, banyak juga yang cerita kalau anaknya mengalami kekurangan – kekurangan, suaminya ga support kegiatannya. Nah kaaan...

Bersyukur mak...
Saya sering banget kepikiran, Ya Allah... walau kami cuma punya motor 1, tapi Allah kasih kami rejeki luar biasa.
Suami yang baik, dan support mau bantu masak
Anak yang baik dan anteng. Maa Syaa Allah

So, mari bersyukur mak... Allah akan kasih semuanya lengkap, ujian dengan kunci jawabannya :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar