Senin, 24 Maret 2014

Dibuang Sayang : Hari, Pekan Bulan Luar Biasa … : De Javu



Sebenarnya, dulu saya pernah merasakan hal serupa. Ketika saya masuk BEM pertama kali.
Bayangkan, saat pertama kali saya masuk BEM, saya langsung diamanahkan untuk ikut Munas. Saya mahasiswa tingkat dua yang masih unyu unyu, ga ngerti gerakan, Cuma modal nekad dan sotoy, disuruh ikut Munas BEM SI. gimana cobaa ?!?
Ga tau juga akan dapat dana darimana #mengingat masa masa sulit

Udah gitu kondisi saat itu, saya adalah panitia komisi disiplin (komdis) untuk Ospek kampus. Pas tahun itu, komdis statusnya dipisah dari sie acara. Jadi udah aja kan, musti bikin sistem komdis yang baik kaya gimana, bikin juklak dan juknis sistem komdis kaya gimana.

kenapa mesti pas jaman gueeeee >.</

Saya sempat sakit selama 1 pekan. Tipes...
Ga sampe masuk rumah sakit sih, tapi kan tetep aja... makan obat #huft

Namun, itu masa lalu sodara...
Semua itu dapat teratasi dengan baik, banyak orang baik di sekitar saya yang membantu saya untuk belajar berjalan dan menjaga saya ketika berlari...
Dan ituuuu... pertama kalinya dalam sejarah, BEM STEI SEBI bisa diaktifkan total di ranah nasional, sehingga grafik BEM SEBI naik. Uhuuyyyy... :)

Berharap kejadian sakit DBD itu pun akan berakhir indah seperti kisah BEM saya
Semoga saja :)



17 November 2013
Ciputat Hujan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar